kotapadi

Komunitas Pecinta dan Peduli Flona

KOTAPADI MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Jelang Lomba Suara Alam Burung Istimewa yang bakal di gelar Kotapadi pada Minggu (6/10) di Taman Agro Pules Turi Sleman itu, sedang dikemas secara baik dan tepat oleh teman-teman Pengurus Kotapadi, baik secara Tekhnis Lomba, Acara Lomba dan Program Kotapadi jangka pendek. Mengingat setiap kegiatan Kotapadi selalu mendukung program-program Pemerintah, baik di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.
“Kami menyadari bahwa sulit menyatukan program pemerintah dengan keinginan teman-teman Pecinta kicaumania, namun kami wajib menjembatani hal itu agar terwujud sinergi yang positif diantara Penggemar dan pemerintah, kunci mencapai segala tujuan haruslah di kerjakan bersama – sama, seperti program mendorong Perdes larangan perburuan liar di kawasan lereng merapi, harapannya aparat kelurahan setempat dapat menyikapi ini dengan cepat dan tepat, dan penggemar burungpun turut mendukung dan menjaga kelestarian flaura di sekitarnya” Imbuh Bendahara Kotapadi Muslimin Poci.
Ditambahkan oleh Penggemar Burung Suwarno,asal Hargobinangun Pakem, bahwa dengan adanya wadah Kotapadi, saya pribadi merasakan positifnya, pasca Lomba Kotapadi Yudhaningrat Cup tahun 2012 lalu, Pleci milik saya semata wayang di tawar oleh orang Klaten senilai Rp. 2 jt, tentu langsung saya berikan berikut Piagamnya, ternyata dia mengincar piagamnya yang cukup bergengsi itu, sejujurnya saya awam dalam perburungan , sedangkan pleci itu adalah pleci pertama dalam hidup saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 9 September 2013 by in Berita.
%d blogger menyukai ini: